Ingin Kulit Cerah, Lembut, dan Sehat Dengan Cepat dan Tepat? Yuk Pakai Velvy Dari Sekarang!



Andini berdiri memaku, tepat di hadapan salah seorang perempuan yang tengah membelakanginya. Waktu itu, Andini sedang berada pada sebuah antrian tiket bioskop. Dari belakang saja, pundak dan tangan wanita yang membelakanginya itu tampak begitu bersih. Kulitnya putih berkilau dan sangat lembut. Andini begitu takjub. Tangan dan pundaknya saja begitu berkilau, apalagi wajahnya pasti akan terlihat sangat bersinar dan cantik, begitu fikir Andini.

Sesaat kemudian, wanita itu memutar badan. Rupanya dia telah mendapatkan tiketnya. Saat itulah, Andini benar-benar melihat kecantikan wanita tersebut. Percis seperti yang Andini fikirkan sebelumnya, bahwa wanita itu terlihat begitu sangat cantik dan bersinar. Eits...lihat! Sekarang wanita itu didampingi seorang lelaki yang super keren. Wah, sungguh-sungguh pasangan serasi! Satu cantik, satu tampan. Benar-benar impian semua orang.

Duh, rasanya pengen tiap hari pergi ke salon agar kulit menjadi sangat cantik, mungkin bisa dapetin pasangan yang keren kayak cowok tadi, Andini mulai berangan-angan. Maklumlah, Andini sedang terjebak pada KEJOMBLOAN yang menahun. Tapi eh tapi, pergi ke salon tiap hari bagi Andini itu akan sangat menguras kantongnya. Lantas, apa yang harus dilakukan? Untuk sementara, bertahan saja dengan perawatan seadanya meski tak banyak membuahkan hasil. Mimpi untuk mendapatkan kulit indah seindah perawatan salon, dipendamlah saja dulu. Andini harus bersabar sampai dia punya cukup modal buat bolak-balik ke salon demi merawat setiap lekuk tubuhnya agar mendapatkan kulit yang cantik, secantik wanita yang dilihatnya di antrian tiket tadi.




Wanita itu ibarat bunga, semakin indah terawat semakin memikat. Tapi ingat ya Ladies, bunganya bunga mawar lo.! Selain harum, bunga mawar itu BERDURI BUKAN UNTUK MENYAKITI TAPI UNTUK MELINDUNGI DIRI. YES! That's right.

Dan cerita tentang Andini yang bermimpi mendapatkan kulit putih nan cantik adalah cerita hampir setiap wanita. Tidak sedikit dari kita yang ikut terpesona melihat kecantikan kulit wanita lainnya. Benar, kita akan mengalami krisis percaya diri apabila kulit kusam kita bersanding dengan mereka-mereka yang memiliki kulit indah. Kemudian akan tumbuh juga berbagai macam pertanyaan: Kenapa kulitku tak seindah kulitnya? Kenapa kusam begini? Andai kulitku secantik kulitnya, pasti begini...pasti begitu....dan masih banyak lagi-lah perasaan-perasaan lainnya yang campur aduk menjadi nano-nano.



Tapi terkadang mimpi memiliki kulit cantik itu tumbuh menjadi sebuah masalah ketika biaya perawatan membuat kantong jebol. 



Hahhhh...! 



Ujung-ujungnya hanya bisa menarik nafas panjang...dan berat, biar hati sedikit tenang gitu...! Jangan lupa, Ladies! Tersenyum sedikit biar tidak terlihat PANIK!!! 

Ternyata ya Ladies, galau itu muncul tidak hanya ketika kita sedang patah hati saja. Kulit kusam yang tak berkesudahan pun rupanya bisa membuat hati kaum Hawa galau juga. Nobody's perfect, tapi usaha untuk mendapatkan yang lebih baik itu sangat penting.  Apalagi wanita, ia adalah perhiasan dunia. Selain mempercantik hati, raga pun jangan lupa dirawat. So, sesuatu yang seimbang itu kan lebih sempurna. Cantik hatimu, cantik pula paras dan kulitmu. Sempurna!


Rahasia kulit indah sebenarnya bisa didapatkan dengan berbagai cara, seperti luluran dengan banyak bahan baku yang telah disediakan oleh alam. Kita bisa meraciknya dan mengaplikasikannya sendiri. Ada yang berasal dari daun-daunan, buah-buahan atau dari hewan seperti susu. Khasiat dari bahan-bahan di atas memang tak diragukan lagi. Sudah teruji sejak zaman nenek moyang kita. 

Berbicara tentang khasiat susu hewani, memang sudah terbukti dapat mempercantik dan menghaluskan kulit. Mungkin Ladies sudah sering mendengar cerita tentang mereka yang kerap melakukan ritual perendaman di air susu untuk mendapatkan kulit cantik nan memesona. Nah, salah satu yang kerap melakukan perawatan tubuh seperti itu adalah Ratu Cleopatra. Konon, untuk menambah kecantikan kulitnya Sang Ratu rutin berendam di air susu. Pantas saja ya Ratu Cleo terkenal begitu cantik. Mandinya aja mandi susu. Kalau ladies mandi apa? Jangan-jangan mandi keringat?

 AWWWW!! Jangan sampai, ok!!

cleopatra
Para Ladies yang ingin mendapatkan kulit cantik secantik kulit Ratu Cleo, boleh tuh ngikutin ritual mandi susu kayak dia. Tapi, gak kebayang deh berapa banyak susu yang harus digunakan untuk sekali perendaman. Dua puluh liter, tiga puluh atau bahkan lima puluh liter? Ah, pokoknya gak bisa dibayangin deh gimana repotnya ngangkutin ber-ember-ember susu dari tangki ke kolam renang, ups sorry! Ke bak mandi maksudnya... Gak ada bak mandi, ember buat nyuci yang paling gede juga boleh tuh hehe...

Memang sih dengan berendam di air susu kulit Ladies dipastikan terbebas dari masalah, tapi setelahnya dompet ladies tuh yang "bermasalah" gegara habis buat beli berliter-liter susu. Kalau sudah begitu, ujung-ujungnya nyesel dan nyesek. DUH...!

Lalu, apa sih solusinya?

Tenang saja, Ladies! Zaman sudah begitu majunya. Pengetahuan berkembang begitu pesat. Banyak formula baru ditemukan diberbagai bidang yang semuanya mempermudah kita. Termasuk dalam dunia kecantikan dan perawatan tubuh. Sekarang, Ladies tidak perlu repot-repot membeli puluhan liter susu dan berendam di sana hanya untuk mendapatkan kulit cantik. Sudah! Biarkan Ratu Cleo saja yang melakukan hal itu. Seperti sebuah nasihat, jika ada jalan yang mudah kenapa harus pilih yang susah jika hasilnya sama-sama memuaskan. Betul gak?

Untuk para Ladies yang mendambakan kecantikan kulit sempurna tanpa efek samping dan tanpa ribet, kini kemudahan hadir lewat satu persembahan istimewa dari VELVY.



VELVY? Apa itu? Pasti ada di antara Ladies yang belum mengenal VELVY. Bahkan mungkin baru mendengar namanya kali ini. Yekan? Hayo ngaku..!



Baiklah! Mari kita simak penjelasan tentang VELVY yang dapat mewujudkan mimpimu mendapatkan kulit cantik, putih, lembut, bersih dan sehat.





Tentang Velvy dan Manfaatnya Bagi Kulit





VELVY merupakan produk kecantikan yang terpercaya sejak tahun 2013. VELVY mempunyai banyak produk, seperti body lotion, shower cream, body scrub, shower gel, dan yang teranyar Velvy Fine Fragrance Mist. Semua produk tersebut diproduksi untuk tujuan perawatan kecantikan kita para wanita Indonesia. Komplit deh!

Seperti yang telah diuraikan di atas, bahwa susu memiliki khasiat luar biasa untuk kecantikan kulit. Dan VELVY adalah salah satu produk kecantikan yang berbahan dasar susu. Dalam hal ini, VELVY menggunakan susu kambing dari Netherlands. Wah, jauh ya!

Kenapa harus susu kambing? 

Bagi Ladies yang belum tahu, susu kambing memiliki segudang manfaat yang luar biasa bagi kulit.


Dalam susu kambing terdapat pula AHA atau Alpha Hidroxyl Acid yang dapat menghilangkan noda dan jerawat. AHA merupakan eksfaliator super ampuh yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Susu kambing juga dapat mengatasi keriput, mencerahkan, menjaga kelembaban, melindungi dan memperbaiki lapisan kulit terluar.

Wah, banyak banget ya khasiat susu kambing ini. Kalau Ladies rutin melakukan perawatan dengan susu kambing, bukan tidak mungkin Ladies bakal mendapatkan kulit cantik seperti yang diidam-idamkan.

Eits, tunggu dulu! Meskipun susu kambing kaya akan manfaat, tapi Ladies jangan terburu-buru membeli susu kambing dan langsung mengaplikasikannya ke kulit. Tindakan yang paling tepat yang harus Ladies lakukan adalah menggunakan susu kambing yang telah diekstraksi.

Nah, susu kambing yang telah diekstraksi tersebut bisa Ladies temukan dengan mudah dalam bentuk lulur, body lotion, sabun dan berbagai macam produk lainnya. Dan salah satu yang menyediakan produk-produk perawatan kecantikan tersebut adalah VELVY.

Pengen Tahu Tentang Lotion Susu Kambing VELVY? 

Lotion Susu Kambing dari VELVY juga sangat bermanfaat bagi Ladies yang mendambakan kulit indah berseri.

Body lotion ini dapat melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV. Terdapat HYDROLIYZED SILK yang menjaga kelembaban, serta VITAMIN C untuk kulit cerah 2x lebih cepat. Tidak diujicobakan pada hewan melainkan langsung pada manusia sehingga lebih aman. Memiliki pH seimbang sehingga nutrisi-nutrisi yang terkandung di dalam produk mudah diserap oleh kulit. Dan yang pasti body lotion susu kambing dari VELVY sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI. So, buat Ladies yang seorang muslimah, produk ini sangat recommended buat menunjang hari-harimu termasuk saat melakukan ritual ibadah karena sudah dapat dipastikan kehalalannya.

Lotion dari VELVY memiliki beberapa varian yang bisa Ladies pilih sesuai selera, antara lain:


Velvy Goat’s Milk Body Lotion Royal Jelly & Sun Flower
Yang suka bunga, boleh ni pakai varian yang ini. Ladies pasti dijamin lebih percaya diri. Kebayang tuh gimana memikatnya Ladies dengan aroma yang menenangkan. Sesuai namanya, kulit Ladies akan terlihat bercahaya seperti Bunga Matahari yang indah. Keren kan..!!


:

Mengandung Ultra Hydrating and Nourishes,melindungi dari sinar UV,Extra Moisturizing and Brightening, tidak lengket di kulit, melembabkan, mencerahkan. juga sebagai sumber nutrisi yang didapat dari khasiat ROYAL JELLY, serta khasiat SUN FLOWER yang membuat kulit elastis. 

Velvy Goat’s Milk Body Lotion series terdiri dari 3 kemasan :
  • 95 ml
  • 300 ml
  • 600 ml


Velvy Goat’s Milk Body Lotion Green Tea & Aloe Vera
Yang suka lidah buaya atau Aloe Vera, boleh dicoba yang ini. Apalagi ada kandungan Green Tea yang bikin seger. Kalau cium aroma teh hijau, hmmm... rasanya jadi rileks, bawaannya pengen nyantai mulu. Varian yang ini cocok banget buat Ladies yang punya mobilitas tinggi dan super sibuk. Jadi, kalau mencium wangi lotion yang ada aroma tehnya, bisa bikin rileks dan senantisa semangat terus untuk beraktivitas.



Melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman GREEN TEA yang menyejukkan dan bermanfaat sebagai antioksidan dan anti-ageing, serta ALOE VERA yang menyegarkan kulit.
Velvy Goat’s Milk Body Lotion series terdiri dari 3 kemasan : 


  • 95 ml 
  • 300 ml 
  • 600 ml


Goat’s Milk Body Lotion Silk & Grape Seed Oil Velvy Ultra Lightening & Vitamin C
Wah, kalau wanginya anggur serasa imut-imut gimana ya. Enak banget dan bikin seger. Buat Ladies yang menggandrungi aroma buah-buahan bisa pilih VELVY yang ini. Banyak banget khasiatnya buat kulit.

Ultra Lightening & Vitamin C
UV Protection
Extra Moisturizing & Brightening, gak lengket di kulit
Melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, aroma GRAPE yang menyegarkan dan bermanfaat untuk meregenerasi sel, HYDROLIYZED SILK yang menjaga kelembaban, serta VITAMIN C untuk kulit cerah 2x lebih cepat.
Velvy Goat’s Milk Body Lotion series terdiri dari 3 kemasan :
  • 95 ml
  • 300 ml
  • 600 ml

    Velvy Goat’s Milk Body Lotion Rosehip Seed Oil & Peach

    Nah, buah lagi! Ya ampun , VELVY emang keren. Aroma yang seger-seger tersaji buat Ladies yang mendambakan kesegaran. Banyak banget kelebihan dari varian ini. Yuk, coba!

    Varian ini bisa melindungi kulit Ladies dari sinar UV, tidak lengket di kulit. Extra Moisturizing dan Brightening,melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman ROSEHIP SEED OIL yang memberi semangat dan bermanfaat untuk mengencangkan kulit, serta PEACH yang menyamarkan noda hitam. 

    Terdiri dari 3 kemasan :
    • 95 ml
    • 300 ml
    • 600 ml



      Velvy Goat's Milk Body Lotio Licoricce & Shea Butter


      • Tahu pohon sea? Itu loh pohon yang biji dari buahnya itu sering digunakan untuk bahan kosmetik. Khasiat utamanya adalah untuk melembabkan kulit kering. Nah, Ladies yang punya masalah kulit kering bisa pilih lotion yang mengandung ekstrak biji shea.



      Whitening & Firming
      UV Protection
      Extra Moisturizing & Brightening, dijamin gak lengket di kulit,
      Melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman LICORICE yang bermanfaat untuk mencerahkan, dan tentunya SHEA BUTTER yang melembabkan.
      Velvy Goat’s Milk Body Lotion series terdiri dari 3 kemasan :
      • 95 ml
      • 300 ml
      • 600 ml



      Untuk perawatan saat mandi, VELVY pun menawarkan Sabun Susu Kambing yang tentu bakal buat kulit Ladies begitu terasa lembut, putih dan sehat.

      Sabun susu kambing dari VELVY memiliki banyak varian lo..So, kamu bisa pilih-pilih sesuai selera. Jadi, gak ngebosenin gitu. Makin banyak pilihan makin rame kan..!!



      • Velvy Goat’s Milk Shower Cream Silk & Grape Seed Oil


      Kalau sabun susu kambing itu memang sudah terbukti khasiatnya dalam mempercantik kulit. Untuk varian yang ini, cocok banget buat Ladies yang mendambakan kulit cerah.

      Sel-sel mati akan terangkat dan teregenerasi dengan baik, dan Arbutin dari SILK yang menghambat pigmentasi sehingga kulit cerah, ditambah dengan GRAPE SEED OIL yang menstimulasi regenerasi sel sehingga kulit cerah 2x lebih cepat.


      Tersedia dalam banyak pilihan:

      250 ml

      600 ml pump
      1000 ml pump
      Refill 250 ml
      Refill 800 ml




      • Velvy Goat’s Milk Shower Cream Royal Jelly & Sun Flower


      Yang mendambakan kulit elastis, ada ni shower susu kambing VELVY yang mengandung ekstrak SUN FLOWER dan ROYAL JELLY. Bisa melembabkan , mencerahkan. Sel-sel kulit teregenerasi, kulit pun cantik. Ladies yang menggunakan varian ini, bisa tampil lebih percaya diri dalam menjalani hari-hari.

      Terdapat berbagai macam ukuran:

      250 ml
      600 ml pump
      1000 ml pump
      Refill 250 ml
      Refill 800 ml



      • Velvy Goat’s Milk Shower Cream Rosehip Seed Oil & Peach


      Membersihkan kulit tubuh dengan manfaat ROSEHIP SEED OIL yang mengencangkan kulit dan PEACH yang melembabkan dan menyamarkan noda hitam. So, buat Ladies yang bermasalah dengan noda hitam, ya varian ini solusinya. Yuk, coba Ladies! Bebaskan noda hitam mengganggu saat kamu mandi. ASYEEK!!


      Velvy Goat’s Milk Shower Cream Rosehip Seed Oil & Peach terdiri dari 5 kemasan :

      250 ml
      600 ml pump
      1000 ml pump
      Refill 250 ml
      Refill 800 ml


      • Velvy Goat’s Milk Shower Cream Licorice & Shea Butter




      Kulit tubuh menjadi bersih dengan manfaat LICORICE yang menyegarkan dan mencerahkan, serta SHEA BUTTER yang melembabkan kulit. Dijamin kulitmu lembab terus ni Ladies. Cocok banget buat menyelamatkan kulit dari bahaya kekeringan.

      Velvy Goat’s Milk Shower Cream Licorice & Shea Butter terdiri dari 5 kemasan :

      250 ml
      600 ml pump
      1000 ml pump
      Refill 250 ml
      Refill 800 ml


      • Velvy Goat’s Milk Shower Cream Green Tea & Aloe Vera




      Aroma GREEN TEA  hadir saat mandi. Duh, rileks banget ya. Mengandung antioksidan dari GREEN TEA dan anti-ageing, serta ALOE VERA yang melembabkan dan menyegarkan kulit. Kalau mandi pakai varian ini, rasanya gak ada bosan-bosannya, menyenangkan, menyegarkan dan merileksasi semua sendi-sendi. SYEGERRR!!!

      Velvy Goat’s Milk Shower Cream Green Tea & Aloe Vera terdiri dari 5 kemasan :

      250 ml
      600 ml pump
      1000 ml pump
      Refill 250 ml
      Refill 800 ml

      Kemasannya Bagaimana?

      Kemasan VELVY untuk lotion berbentuk bulky. Ada gambar khasnya yakni kambing yang menunjukkan bahwa VELVY ini berbahan dasar susu kambing. Tampilan semakin menarik dengan tambahan gambar bahan pencampur lainnya seperti grapefruit, peach, sun flower,dan lain-lain. Pokoknya menarik deh. 

      Dan untuk sabun mandinya, ada yang kemasan refil dan bulky. Gambar kambing dan bahan-bahan pencampur lainnya masih ikut serta. Sudah jadi ciri khas. Keren banget.

      Harga dan Cara Mendapatkannya?

      Harganya sangat terjangkau, dijamin deh gak bakal bikin kantog jebol. Rasanya untuk mendapatkan kecantikan kulit yang diidamkan dengan harga yang ditawarkan VELVY sangatlah murah. Coba bandingkan dengan biaya perawatan di salon, VELVY sangat ekonmis.

      VELVY ini berasal dari Malaysia. Tapi untuk mendapatkannya tidak perlu jauh-jauh ke sana ya, Ladies! Cara mendapatkannya bisa didapat di mana saja. Tersedia juga secara online. Banyak tersebar di berbagai macam market place. Mudah banget kan....! 

      Kesimpulannya, bahwa VELVY hadir sebagai formula paling terpercaya dalam mencerahkan, menyehatkan, dan memutihkan kulit. Ladies yang mendamba-dambakan kulit cantik, kini bisa didapat dengan cara sederhana lewat produk-produk perawatan yang disajikan VELVY BEAUTY.




























      Komentar

      Postingan populer dari blog ini

      Seblak, Kuliner Parahyangan Yang Makin Tenar

      Bika Talubi Inovasi Trendi Dari Ragam Kuliner Bogor Yang Super Lembut

      Teknologi Dengan Segala Dampak Yang Di Timbulkan Dalam Kehidupan Sosial