Cara Pintar Menggapai Impian Bersama Shopback



Gantungkan cita-citamu setinggi langit. Pepatah itu sering kita dengar sejak kita duduk di sekolah dasar. Cita-cita itu banyak bentuknya, mulai keinginan untuk  membahagiakan orang-orang yang di kasihi hingga cita-cita untuk menjabat sebuah pekerjaan. Dan ada pula cita-cita untuk mendapatkan sesuatu seperti mendapatkan pasangan atau barang impian.

Berbicara tentang barang impian,  untuk mendapatkannya terkadang memerlukan perjuangan yang melelahkan dan panjang. Ya, mungkin hal ini akan terjadi pada mereka yang memiliki keterbatasan financial. Maka tidak heran jika mereka akan melakukan banyak usaha demi menggapai barang impian tersebut. Mulai dari menabung selama berbulan-bulan, cari pekerjaan sampingan, sampai ikut banyak kontes, kuis dan berbagai lomba. Tujuannya hanya satu, untuk mendapatkan barang yang di impikan, yang tentunya barang impian tersebut memiliki manfaat bagi orang yang menginginkannya.


Seperti halnya mereka yang sedang berjuang mendapatkan barang impiannya, saya pun demikian. Ada beberapa barang impian yang dari tahun ke tahun selalu menjadi bagian dari resolusi saya. Namun demikian, perjuangan untuk mendapatkan barang impian tersebut kadang tidak terwujud dalam satu tahun. Harus tertunda dan tertunda. Ada banyak alasan yang menyebabkan hal itu terjadi. Ya, Begitulah yang namanya cita-cita bergantung di langit, perlu kesabaran dan usaha yang keras untuk menggapainya. Sekalipun bagi sebagian orang, itu adalah hal yang sepele!

Meskipun sampai saat ini saya belum mampu mendapatkan barang impian yang merupakan bagian dari cita-cita saya, namun saya tidak pernah merasa gagal. Karena bagiku, kegagalan hanya akan terjadi apabila kita menyerah dari apa yang kita perjuangkan.

Lalu, barang apa saja yang selama ini saya perjuangkan? Ada beberapa barang yang selama ini saya impikan, yang tentunya sangat menunjang terhadap kerjaan maupun hobi saya. Adapun barang-barang tersebut antara lain:

1. Laptop Lenovo



Saya menginginkan laptop karena sangat menunjang terhadap pekerjaan saya sebagai kontributor salah satu media online. Oke lah...mengetik menggunakan hape pun bisa! Tapi, tidak semua bisa di akses secara mobile. Terbukti  sampai saat ini saya belum bisa mengirimkan berita ke salah satu situs baca online karena mereka hanya menginginkan akses lewat dekstop atau pc.

Padahal, tidak di pungkiri bahwa penghasilan saya saat ini di dapatkan dari hasil curat-coret di media online. Rasanya akan lebih nyaman lagi jika saya memiliki perangkat elektronik yang  menunjang pekerjaan saya, dan memiliki akses yang lebih luas lagi dari sekedar perangkat mobile.

Nah, laptop Lenovo yang saya pilih ada laptop Lenovo Ideapad 310. Saya memang tidak tahu secara detail sejauh mana canggihnya laptop ini. Tapi, yang pasti kelebihan dan kekurangan dari suatu perangkat elektronik akan selalu ada. Dan yang pasti juga, akan ada manfaat yang besar dari setiap barang yang telah di ciptakan manusia di muka bumi ini. Dan mungkin, manfaat itu pula yang akan saya dapatkan apabila saya memiliki laptop ini: dapat berselancar di dunia maya dengan akses yang luas dan cepat. 

Untuk kisaran harga laptop ideapad 310 berada di kisaran harga Rp. 6.99.000 di LAZADA

Adapun keunggulan dari laptop ideapad 310, adalah:

- Layar Full HD
Keyboard nyaman digunakan untuk mengetik

- Performa lumayan

- Harga bersaing

- Ram 8 GB

Dengan keunggulan di atas saya merasa bahwa laptop lenovo ini dapat membantu pekerjaan saya dengan baik.

2. Kamera Digital Sony Cyber Shot DSC-WX350






Kamera ini di perlukan untuk menunjang hobi memotret saya. Saya memang bukan photografer profesional, tapi rasanya akan ada kepuasan tersendiri apabila mengambil gambar dengan kamera digital. Terlebih gambar yang di hasilkan akan lebih bagus. Saya pun dapat meng-upload gambar di blog, situs berita atau media sosial lainnya dengan gambar yang kualitasnya lebih oke. Intinya, kamera Digital Sony Cyber Shot DSC-WX350 sangat cocok di miliki oleh penghobi potografi non profesional namun mendambakan hasil jepretan yang bagus.

Untuk kisaran harga tidak terlalu mahal kok. Di BHINEKA kita bisa mendapatkan kamera ini dengan harga RP. 3.599.000. Kita pun bisa mendapatkan potongan atas harga tersebut dengan Bhineka point.

Adapun keunggulan dari kamera Kamera Digital Sony Cyber Shot DSC-WX350, adalah:

- Mudah di bawa, karena ukurannya kecil dan tidak mudah tergelincir dari saku depan karena desainnya yang ramping

- Auto zoom 20x

- Memiliki dimensi cukup besar untuk menampung layar 3 inci di bagian belakang dengan tambahan mode dial dan rear wheel. 

- Kualitas gambar yamg di hasilkan saat merekam video sangat bagus

- Kemampuan batrei lebih dari 450 shot untuk pengambilan gambar, hingga memberi kenyamanan saat di bawa kemana-mana untuk mengabadikan setiap momen-momen penting.


3. Xiomi Redmi 4 Prime




Saya ingin memiliki HP xiomi ini karena ingin mengganti HP saya yang sudah usang. Oke lah masih banyak HP yang kecanggihannya melebihi ini, tapi sekali lagi perhitungan financial harus di perhatikan. Jangan sampai apa yang kita belanjakan melebihi dari apa yang kita hasilkan. Bagi saya, HP sekelas Xiomi Redmi 4 Prime saja sudah merupakan sebuah kecanggihan yang luar biasa. Karena HP ini memiliki fitur yang lebih unggul di banding Xiomi pendahulunya. 

Di TOKOPEDIA, Xiomi Redmi Prime berada di kisaran harga Rp. 1.935.000

Adapun keunggulan Xiomi Redmi Prime adalah:

- Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 4

- Desain mewah dan elegan dengan 2,5 D Glass

- Desain yang sangat mewah dan elegan dengan layar 2.5 D Glass

-Layar seluas IPS LCD 5.0 inchi, resolusi 1080p ( full HD )

- RAM 3 GB, memory Internal 32 GB menunjang performa smartphone.

- Baterai berkapasitas 4100 mAh lengkap dengan Fast Charging

Selain kelebihan di atas masih banyak keunggulan lain yang di hadirkan Xiomi Redmi 4. Menurut saya kisaran harga yang di tawarkan dengan kecanggihan yang di tawarkan sangat sebanding.


4. Changhong 24" LED Full HD Hemat Energi TV




Keinginan saya untuk mengganti tv layar cembung di rumah sudah sangat lama. Namun, keinginan itu belum terwujud juga karena berbagai alasan. Alasan saya ingin mengganti tv yang lama dengan merk dari Changhong karena merk ini di kenal murah namun bandel luar biasa. 

Pengalaman para pengguna menyebutkan bahwa tv Changhong memiliki rangkaian  komponen yang bagus. 

Tv Changhong 24" LED Full HD memang bukan tv smart, tapi banyak keunggulan yang di tawarkan, antara lain:


- Hemat energi

- Gambar tajam, jernih, kaya warna dan full HD 

- Ketajaman resolusi layar 1366 x 768 

-  Dilengkapi dengan suport USB dan HDMI yang akan memudahkan kita untuk menonton film atau video kesukaan 

- Body slim line cocok ukuran ruangan yang minimalis

Harga di LAZADA untuk tv changhong 24 adalah Rp. 1.259.000, harga yang cukup murah bila di bandingkan dengan kecanggihan yang di tawarkan. 


5. Mixer Roti Oxone




Saya suda lama mendambahan perabotan dapur dari oxone, karena terkenal barang-barangnya yang mempunyai kualitas oke. Kualitas dari oxone ini tidak mengenal harga, yang membedakan hanya kecanggihan yang di tawarkan. Semakin mahal harga, maka semakin tinggi kecanggihan yang di miliki. Tapi untuk bahan dasar, kualitas oke semua!

Yang paling saya inginkan dari produk oxone ini adalah mixer roti. Kenapa? Ya, karena saya senang membuat kue atau pun roti. Selama ini saya menggunakan kocokan biasa untuk mengaduk telur dan terigu, alhasil banyak tenaga yang di gunakan hanya untuk membuat adonan mengembang sempurna. 

Mixer roti oxone ini di TOKOPEDIA di bandrol dengan harga Rp.2.150.000. 

Mixer roti ini dari oxone ini menggunakan daya 300 W, terbuat dari Stainless Steel. Terdapat 6 Pilihan Kecepatan. Pengaduk adonan & pengocok Telur
sangat mudah dibersihkan. Selain itu mixer roti dari oxone ini sudah mendapat sertifikat Master Chef Indonesia.

Pokoknya, terasa sempurna sekali menjalani hobi membuat aneka roti dengan kehadiran mixer dari oxone ini.


Itulah lima barang yang saya impikan sejak lama.  Untuk mendapatkan ke lima barang tersebut, sebisa mungkin saya mencari cara pintar untuk berhemat. Lalu, seperti apa cara pintar tersebut? Caranya adalah dengan menggunakan layanan SHOPBACK




APA ITU SHOPBACK?




Era sekarang ini di mana gaya hidup digital telah merambah semua kalangan, dari bawah hingga atas, dari kota hingga desa, tentunya berbagai situs layanan e-commerce pun sudah amat familiar di telinga. Salah satunya adalah Shopback. 

Shopback adalah startup e-commerce dari Singapura yang memanfaatkan program komisi cashback yang berdiri pada bulan Agustus 2014. Karena adanya program cashback tersebut itulah yang membuat para pengguna layanan ini bisa lebih berhemat di banding dengan belanja tanpa menggunakan shopback.

Selain cashback, ShopBack juga memberikan promo, kupon diskon dan kode voucher untuk belanja online. 

Tidak hanya di Indonesia, shopback juga telah memperluas layanannya di negara Malysia, Filifina, India, dan negara Singapura itu sendiri.Shopback telah berpartner dengan ratusan e-commerce dari seluruh dunia termasuk di Indonesia seperti Lazada, Tokopedia, Elevenia, Bukalapak dll. Bagaimana, luas bukan jaringan shopback ini? 




CARA KERJA SHOPBACK



Sebagai situs yang bekerja untuk mencarikan diskon atau cashback dari banyak toko online, shopback memberikan keringanan biaya untuk para pembeli, dengan di kembalikannya sebagian uang yang telah di bayarkan kepada toko online yang telah menjadi partner shopback. Sebagai contoh adalah ketika saya membeli barang elektronik seharga Rp. 1000.000 dengan persentasi cashback 5%, maka saya akan mendapatkan uang kembali sebesar Rp. 50.000. Lumayan bukan? Dengan syarat kita harus belanja dari toko online yang bekerja sama dengan shopback. 

Intinya, besar kecilnya cashback yang kita terima tergantung pada besar kecilnya jumlah belanja kita dan persentase cashback yang di berikan. Dalam hal ini setiap toko online memberikan persentase cashback yang tidak sama dari setiap produk yang berbeda.

Untuk mendapatkan cashback dari layananan shopback ini kita harus mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

1. Buat akun shopback

Silahkan masuk ke halaman INI. Setelah itu isilah data sesuai yang diminta pada form yang telah tersedia. Kita akan di minta untuk mengisikan alamat email berikut password. Kita pun bisa mendaftar lewat akun jejaring sosial kita seperti FB.



2. Setelah berhasil mendaftar buka email, lalu anda akan mendapat pesan bahwa anda akan mendapatkan cashback Rp. 20.000 sebagai bonus setelah melakukan pembelian pertama.

3. Kemudian anda klik "DAPATKAN SEKARANG" pada pesan di email, dan anda akan di arahkan ke dashbord yang menampilkan TOKO-TOKO ONLINE POPULER DI SHOPBACK. Lalu lakukanlah pembelanjaan di toko online yang anda pilih seperti biasanya, dengan cara mengklik nama toko online tersebut.




4. Setelah melalukan pembelanjaan pergi ke akun shopback anda. Lalu lihat rincian cashback anda. Cashback ini biasanya tidak terlihat langsung, tapi harus menunggu biasanya 48 hari. Setelah itu, anda akan melihat ada rincian cashback yang masuk dengan status "tertunda". Dan cashback tersebut bisa anda "klaim" setelah cashback anda mencapai Rp. 50.0000. Perubaha status dari "tertunda" ke "klaim" memakan waktu 30-60 hari. Hal ini bertujuan unuk memastikan tidak ada order yang di tukar atau di kembalikan.



Bagaimana,  mudah bukan bergabung bersama shopback? Ayo, gabung dan bersiap untuk mendapatkan transferan dari cashback anda.





Ada banyak keuntungan apabila kita menggunakan layanan shopback, antara lain:

- Menghemat Pengeluaran

Karena kita akan mendapatkan cashback atau pengembalian uang dalam jumlah tertentu atas barang yang kita beli. Coba bandingkan jika kita berbelanja tanpa menggunakan shopback, otomatis anda tidak akan mendapat pengembalian uang apapun dari pihak penjual, dan anda telah berbelanja dengan harga yang mahal. Berbelanja lewat shopback merupakan sebuah langkah pintar dalam penghematan keuangan anda.

- Kemudahan Mendapatkan Diskon Dan Voucher

Shopback tidak hanya memberikan cashback, tapi juga memberikan informasi voucher dan diskon dari setiap toko online. Shopback telah menyediakan langkah praktis untuk anda agar selalu update tentang voucher dan diskon dari setiap toko online pavorit anda.

- Penarikan Cashback Ke Berbagai Bank Lokal

Penarikan cashback bisa di lakukan ke berbagai bank lokal berikut: BNI, BCA, MANDIRI, BRI dan CIMB NIAGA

- Program Ajak Teman Yang Menguntungkan

Setiap anda berhasil nengajak teman untuk bergabung dan kemudian berbelanja lewat shopback, maka anda dan teman akan mendapatkan Rp. 25.000. Semakin banyak teman yang berhasil anda undang, maka semakin besar pula saldo rekening shopback anda. Saya fikir, jika anda serius mengerjakan program ajak teman ini maka akan menjadi salah satu mesin uang anda yang menjanjikan.

Dari sekian banyak kemudahan dan keunggulan yang di tawarkan, saya rasa anda tidak akan berfikir lama untuk bergabung bersama SHOPBACK















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seblak, Kuliner Parahyangan Yang Makin Tenar

Bika Talubi Inovasi Trendi Dari Ragam Kuliner Bogor Yang Super Lembut

Teknologi Dengan Segala Dampak Yang Di Timbulkan Dalam Kehidupan Sosial