Bika Talubi Inovasi Trendi Dari Ragam Kuliner Bogor Yang Super Lembut

Bogor, ya kota yang satu ini memang sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Terlebih Bogor memiliki tempat tujuan wisata yang sangat ikonik yakni tempat Wisata Puncak Bogor. Tempat ini terkenal karena keindahan alamnya yang luar biasa, kawasan ini merupakan wilayah perbukitan terletak di sebelah timur kota Bogor. Tidak hanya itu, Bogor pun memiliki ikon lain selain tempat wisata, yakni Talas Bogor. Talas Bogor ini banyak kita temukan apabila kita singgah di kota hujan ini. Ukurannya yang besar memang menjadi nilai lebih jika di banding dengan talas-talas dari daerah lain.
                                     
Banyaknya talas yang bertebaran di Kota Bogor membuat warganya berinovasi membuat sebuah makanan khas dengan bahan baku talas, maka terciptalah lapis talas Bogor yang terkenal. Popularitas lapis Bogor memang tak di ragukan lagi. Pelanggannya semakin hari semakin banyak, alhasil banyak permintaan pelanggan yang tidak terpenuhi. Untuk memenuhi kebutuhan pesanan oleh-oleh khas Bogor ini, maka warga Bogor berinovasi membuat variasi kuliner baru dengan menggunakan bahan baku yang sama, yakni talas. Bika Talubi, ya itu nama makanannya.Talubi berasal dari kata talas ubi. Seperti asal katanya Bika Talubi di buat dari campuran talas ubi dan tepung sagu kemudian di olah sedemikian rupa sehingga menghasilkan Bika Talubi yang enak dan lembut.

Varian Rasa Bika Talubi

Bika Talubi memiliki banyak varian rasa yang berbeda-beda. Semua rasa itu di ciptakan untuk memperkaya rasa dan memberi banyak pilihan kepada para pelanggan. Jadi, kita tidak akan merasa bosan dengan rasa yang sama. Aneka rasa bisa kita pilih sesuai selera. Rasa yang bisa pilih di antaranya:

Bika Talubi Talas Bogor
Luar biasa, inovasi dari talas selain lapis adalah bika talas. Rasanya lembut dan empuk. Permukaannya tampak lebih mengkilap dari bika biasanya. Rasanya tidak kalah dengan bika medan atau bika ambon. Sangat cocok buat oleh-oleh dan merekomendasikannya kepada kawan dan keluarga.
    Bika Talubi Talas Bogor

Bika Talubi Bogor Nangka
Coba bayangkan lezatnya talas dan ubi madu bercampur dengan wangi nangka yang khas yang di kemas dalam sebuah olahan khas berbentuk bika, hemmmzz...pasti juara sekali rasanya! Ya, inilah kreasi lain dari bika Talubi, bika Talubi rasa nangka. Terlebih jika anda penggemar buah nangka, maka bika Talubi nangka ini menjadi pilihan yang pas untuk sajian keluarga di rumah. Bagaimana, tertarik mencoba?                 
     Bika Talubi Nangka Bogor

Bika Talubi Cocopandan
Cocopandan memang telah lama di gunakan para pecinta makanan sebagai penambah cita rasa makanan karena memiliki wangi yang khas. Sebagai pelengkap cita rasa yang telah ada, Talubi pun menghadirkan Bika Talubi Cocopandan. Kelembutan tekstur, wangi dan warna hijau yang sejuk menjadikan Bika Talubi Cocopandan ini tampak begitu menarik. Yummmmiiii...Yakin tidak tergoda mencoba?
     Bika Talubi Cocopandan 

Bika Talubi Ubi Madu
Ubi madu, sudah pada tahu rasanya yang sangat manis kan? Nah, bagi pecinta umbi yang satu ini kini anda bisa menikmati olahan ubi madu dalam bentuk bika. Rasa yang di hasilkan tentunya akan lebih lezat. Bika Talubi ubi madu memang terasa lain, karena di sinilah wajah baru ubi di hadirkan dalam bentuk bika yang menarik dan lebih nikmat. Sangat cocok di sajikan bersama keluarga besar sembari bersantai dengan teh atau susu sebagai pelengkapnya. Gak sabar deh untuk segera mencobanya.
      Bika Talubi Ubi Ma
  
Bika Talubi Mini
Ini dia inovasi lain dari Talubi, Bika Talubi mini. Ya, bagi anda yang menginginkan banyak pilihan rasa dalam satu paket Bika Talubi mini adalah pilihannya. Dalam satu paket terdapat 10 pcs yang di dalamnya terdapat pilihan rasa cocopandan, nangka dan talas. Bika Talubi mini sangat cocok di sajikan dalam acara keluarga seperti arisan atau pun sebagai buah tangan. Bika Talubi mini sangat praktis karena di buat untuk porsi satu orang. Jadi, anda tidak perlu memotong-motongnya lagi ketika membagikannya.
 Selain pilihan bika di atas, bukan tidak mungkin Talubi akan mengeluarkan varian baru untuk produk bika Talubinya. Jadi, jika anda berkunjung ke kota Hujan selain mengunjungi tempat wisatanya, jangan lupa membaw  oleh-oleh khas Bogor bika Talubi ( talas ubi).

Sebagai referensi bagi anda yang masih setia dengan produk olahan talas, Talubi menyediakan pilihan lapis talas greentea, brownies kukus talas, dan ada juga donat Talubi yang terbuat dari ubi madu. Kenikmatannya pasti luar biasa karena teksturnya lembut dan empuk.
             Lapis Talas Green Tea     
               Brownies kukus talas
                Donat Talubi 

Bagaimana banyak pilihan bukan oleh-oleh khas Bogor ini?  Semua di menampilkan wajah baru dari salah satu hasil alam yang melimpah di Bogor, yakni talas dan ubi ( Talubi).

Untuk mendapatkan oleh-oleh khas Bogor seperti Bika Bogor Talubi dan produk lainnya anda dapat mendatangi gerai oleh-oleh Talubi yang berada di kawasan Jl. padjajaran 20 M Bogor
Jl. soleh Iskandar No 18 B Bogor
Jl. Raya Gadog Sebelah vimala Hills (Puncak-Bogor )

Atau melalui kontak
WA : 0888-4829-626
BBM : Talubi
Line : @bikabogor

Untuk harga jangan takut kantong bolong, semua berkisar antara Rp. 30.000 s.d Rp 40.000. Hemat bukan? Tapi, rasanya selalu juara!  #bikabogor #bikabogortalubi #oleholehkhasbogor 



Yuk order cepetan, bisa via online juga lho...kontak aja no di atas. Ok! Enjoy Ur Shopping With Talubi

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seblak, Kuliner Parahyangan Yang Makin Tenar

Teknologi Dengan Segala Dampak Yang Di Timbulkan Dalam Kehidupan Sosial